Depan Turnamen Voli Sebagai Ajang Silaturahmi Pemuda

Turnamen Voli Sebagai Ajang Silaturahmi Pemuda

Jumat, 21 Desember 2018. Hadiah turnamen voli Ajid Cup yang diselenggarakan di Dusun V Desa Cengal diserahkan kepada pemenang. Turnamen ini dibagi dua untuk regu Putra dan Regu Putri. Regu Putra diikuti oleh Dusun I, Dusun IV, Dusun V (a), Dusun V (b), Dusun VI, dan Dusun VII. Regu Putri diikuti oleh Dusun I, Dusun II, Dusun III, Dusun IV, Dusun V (a), Dusun V (b), Dusun VI, dan Dusun VII.

Riuh-Riuh Penonton menyemangati setiap tim tiap harinya terus begema. Ocehan komentator pun tak pernah surut dalam pagelaran ini. Pemuda-Pemudi Dusun V yang jadi panitia siap siaga dalam penyelenggaraannya. semua berjalan tiap harinya begitu memompa semangat pemuda-pemudi.

Service, Smas, Blok, dan tipuan-tipuan bola membuat tegang suasana dilapangan. Setiap tim membawa panji kebesaran Dusun mereka masing-masing sebagai harga diri yang begitu berarti bagi mereka pribadi sebagai pemuda maupun pemudi. Keringat yang mereka keluarkan setiap hari adalah bukti perjuangan yang tiada henti. Kata menang adalah sebuah kehormatan bagi mereka dan kalah dalam permainan merupakan bukti sportifitas.

Dari hari pertama di babak penyisihan, lalu berlanjur ke babak finas, peserta yang lolos di regu putra adalah Dusun VI, Dusun VII, Dusun IV, dan Dusun V (a). dan di regu Putri Dusun II, Dusun II, Dusun V (a), dan Dusun IV. Mereka kemudian saling berebut tempat final dan kemudian saling berhadapan satu sama lain. Seleksi ini Dusun VII dan Dusun V harus tumbang dari lawan dan menghasilkan juara IV oleh dusun VII dan juara III oleh Dusun V. Regu putri yang keluar sebagai juara IV adalah dusun III dan juara III adalah Dusun IV.

final regu putri, pertandingan berjalan seru antara Dusun V dan Dusun II. Keduatim tak ada yang mau mengalah dalam pertandingan. Kemampuan mereka dimaksimalkan sebagai perempuan, bahkan sisi perempuan mereka seolah sirna ketika ada dilapangan. karena bola dan lawan adalah sasaran dari emosi mereka yang disalurkan secara positv. pertandiganpun sampai berjalan ruberset. 5 set sebagai tanda keseriusan mereka untuk menang dan Dusun II putri mampu membuktikan bahwa mereka lebih baik saat ini.

filan putra berjalan setelah filan putri, dusun IV dan Dusun VI kali ini yang membuktikan tajinya. Servis yang langsung diterima libero menciptakan bola-bola yang enak disetup oleh toser tim sehingga menjadi umpan matang bagi para penyemes menjadi tontonan yang menarik saat itu. Sorak penonton tak pernah berhenti dalam final ini. Mereka terbawa suasana lapangan dan semangat para pemain. Komentator begitu asik mengulas pertandingan dan mengiringi mereka yang hadir. lalu sampai bola terahir yang mengeluarkan Dusun IV sebagai Juara regu putra dalam turnamen ini.

Hasil kerja keras mereka juga diapresiasi dengan Pemberiang pemain terbaik putri kepada Lia Suhestianah, terbaik putra kepada Olghy Windriarno. dan satu lagi penghargaan adalah toser terbaik yang diberikan kepada ananda Momon Suryaman.