Depan Sertijab Kepla Desa Cengal

Sertijab Kepla Desa Cengal

Selasa, 31 Desember 2019 dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Cengal Kecamatan Japara Kabupaten Kuningan, bertempat di Gedung Serba Guna Desa cengal. Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Camat Japara dan jajarannya,Kapolsek Jalaksana - Japara,Danramil Jalaksana - Japara, Anggota BPD, Pengurus lembaga - lembaga yang ada di desa dan undangan lainnya.

Sejak dilantiknya Kepala Desa yang baru maka secara otomatis masa jabatan Penjabat Kepla Desa Cengal Dudiana, SIP, MSi. berakhir, dan diserah terimakan kepada Kepla Desa yang telah dilantik Dudi Rikha Wahyudi, SP..Agenda Sertijab diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Penandatangana  Berita Acara Sertijab dan Penyerahan Memori Pemerintah Desa.

Lalu dilanjutkan dengan sambutan sambutan. Dalam sambutannya Bapak Dudiana, SIP, MSi. menyampaiakan banyak terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Desa Cengal yang telah mendukung dan membantu demi suksesnya tugas yang diembanya,salah satunya penyelenggaraan PILKADES. "Saya banyak mendaptkan ilmu selama menjabat di sini" imbuhnya. Dan Bapak Dudi Rikha Wahyudi,SP dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyrakat Desa Cengal yang telah memberikan kepercayaan yang ketiga kalinya untuk memimpin desa. "Berat Amanat ini,,do'akan yah supaya saya selamat sampai selesai" tambahnya. Sementara Camat Japara memberikan nasihat baik untuk Penjabat Kepla Desa yang telah berakhir masa bhaktinya, maupun kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar terus belajar untuk memaksimalkan tugas - tugas yang diembannya.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Pemerintah Desa Cengal kepada Penjabat Kepala Desa Bapak Dudiana,SIP, MSi. beserta istri yang diwakili oleh Sekretrasi Desa Cengal beserta istri.

Dan agenda tersebut dituutp dengan do'a dan ramah tamah sekaligus ucapan selamat................))))